Greating Say !

Please well come to my blog http://penghasilantambahan-jubdil.blogspot.com
Powered By Blogger

Blog Perdana........

penghasilantambahan-jubdil.blogspot.com
ini website ku
baru pertama

bikin website

AsianBrain

Friday, February 10, 2012

Pengalaman Belajar Internet Marketing di Asian Brain

Saya mengenal Internet Marketing sejak tahun 2008. Pada saat itu saya belajar internet marketing secara otodidak melalui internet. Memang pada saat itu saya tidak terlalu fokus karena disibukkan dengan pekerjaan di kantor. Setelah sekian lama belajar Internet Marketing sendiri, saya mendapat informasi mengenai AsianBrain dari email (saya lupa email siapa). Setelah saya buka linknya ternyata ada promo menjadi anggota Gratis selama 1 Bulan. Akhirnya saya coba ikut yang Gratisan terlebih dahulu.Walaupun saya ikut yang Gratisan ternyata cukup banyak pengetahuan yang belum saya dapat mengenai Internet Marketing sebelumnya. Akan tetapi lagi-lagi pada saat itu saya nggak Fokus dalam belajar soalnya saya hanya bisa buka Internet di Kantor tempat saya bekerja. Dan untuk main internet di Warnet rasanya males banget untuk ke sana.
Sebenarnya saya sudah lama berniat untuk ikut jadi anggota berbayar, tetapi karena saya hanya bisa buka Internet di Kantor dan belum ada Komputer di Rumah jadi saya tunda dulu sampai saya bisa beli komputer sendiri. Pada tahun 2010, Alhamdulillah saya sudah memiliki Laptop sendiri jadi saya bisa sering Browsing Internet. Anehnya setelah saya punya Laptop sendiri dan bisa Browsing Internet secara bebas, ada aja alasan yang membuat saya menunda untuk ikut jadi Anggota AsianBrain berbayar.
Dan Akhirnya Diawal tahun 2012 saya menetapkan hati untuk gabung di AsianBrain sebagai anggota berbayar. Saya langsung gabung dengan Paket Hemat selama 1 tahun dengan 2 kali pembayaran. Jadi saya tak memikirkan lagi untuk membayarnya setiap bulan.
Setelah saya gabung di AsianBrain sebagi anggota berbayar, ternyata pilihan saya sangat tepat. Di AsianBrain saya bisa mendapatkan banyak informasi mengenai Internet Marketing. Disamping itu System Support di AsianBrain sangat membantu sekali. Jadi apabila saya ada pertanyaan langsung dijawab oleh Support Teamnya.
Forum Diskusi di AsianBrain juga sangat aktif dan antar anggota saling membantu, jadi kalo kita masuk ke Forum diskusi dan nanya sesuatu ke anggota yang lain pasti ada aja anggota yang membalasnya dengan memberikan solusi yang bisa membantu.
Pada Kesempatan ini saya juga mau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada AsianBrain terutama kepada Ibu Guru Anne Ahira yang sudah mengajarkan banyak hal kepada saya walaupun saya masing tergolong Baru sebagai anggota. Semoga saya juga bisa mendapatkan penghasilan lebih dan sukses di Internet Marketing seperti Ibu Guru Anne Ahira tentunya.

Salam Sukses.




Created by Jubdil Januar

No comments:

Kumpulblogger.com !

Search Engine Optimization

Keyword Site Search
SEO Software

Special Offer From Amazone

TV - Silencer

TV-Silencer (Limat Graphics Inc)

Free Shipping From Linkshare

Hello Direct, Inc.

Special Offer from Linkshare (Microsoft Market)

Microsoft

Special Offer from Linkshare (Abacus)

Abacus24-7

Special Offer from Linkshare (HP Product)

Save on HP Printer Ink Cartridges

Linkshare Promotion

LinkShare  Referral  Prg