Greating Say !

Please well come to my blog http://penghasilantambahan-jubdil.blogspot.com
Powered By Blogger

Blog Perdana........

penghasilantambahan-jubdil.blogspot.com
ini website ku
baru pertama

bikin website

AsianBrain

Wednesday, March 14, 2012

Metoda Belajar Internet Marketing (Part 3)

15 Prinsip Membangun "Nice" Yang Menguntungkan

1. Prinsip Adaptasi : Cara Paling Mudah untuk menciptakan ide baru adalah dengan mengerjakan apa yang orang lain sedang kerjakan saat ini. Tapi tunggu dulu, jangan asal ikut-ikutan. Lihat juga apakah ide baru ini bisa diadaptasikan ke bisnis, produk atau layanan yang ditawarkan.


2. Prinsip Nilai Lebih : Kemampuan kita menambahkan penawaran lebih terhadap produk atau layanan, dimana pesaing kita tidak memiliki atau melakukannya.

3. Prinsip Kombinasi : Nilai lebih dari produk/layanan yang bisa digabungkan dengan produk yang kita miliki sehingga menjadikan produk kita menjadi lebih baik lagi.

4. Prinsip Personalitas : Memberikan sentuhan pribadi terhadap produk yang kita tawarkan kepada pelanggan. Hal ini sangat penting karena orang sangat suka dengan sentuhan pribadi yang mencerminkan sang empunya. Jadi buatlah produk atau layanan yang lebih personal dan jauh dari kesan seragam.

5. Prinsip Kemudahan : Mencari lebih banyak strategi untuk membuat produk atau layanan yang kita tawarkan lebih mudah dibeli, digunakan, dimliki dan direkomendasikan pada orang lain.

6. Prinsip Pengurangan : Meminimilasir keluhan pelanggan terhadap produk atau layanan yang kita tawarkan. Saat ini orang tidak hanya membeli untuk memastikan manfaat tapi juga dengan memastikan kekuranggannya. Tidak ada pelanggan yang mau membeli produk yang serba bermasalah.

7. Prinsip Perluasan : Pastikan pelanggan puas terhadap produk atau layanan yang kita tawarkan. Kepuasan pelanggan menjadi tolak ukur bagi kita untuk memperluas segmen pasar.

8. Prinsip Hiburan : Berikan ketenangan dan kesenangan kepada pelanggan. Orang yang sedang bahagia biasanya akan melakukan pembelian dengan mudah.

9. Prinsip Tahan Lama : Pengalaman orang lain atau testimoni memiliki sifat tahan lama.

10. Prinsip Kemudahan Penggunaan : Kemampuan pelanggan untuk mengakses produk atau layanan yang kita tawarkan di lebih dari satu tempat.

11. Prinsip Minimalis : Mengurangi fitur tertentu untuk membuat produk yang kita jual lebih efesien, lebih mudah disimpan atau dibawa bahkan lebih mudah digunakan.

12. Prinsip Kebalikan : Cek fitur atau layanan apa yang ditawarkan atau yang tidak ditawarkan oleh pesaing. Jika toko pesaing kita tutup akhir pekan, bisakah toko kita buka ?

13. Prinsip Keamanan : Tonjolkan layanan yang bisa memberikan rasa aman dan resiko yang kecil.

14. Prinsip Kecepatan : Banyak orang yang benci untuk menunggu. Sangat penting untuk melakukan sesuatu lebih cepat dari pesaing kita tanpa mengurangi kualitas.

15. Prinsip Melawan Arus : Salah satu kunci kesuksesan adalah mau mengerjakan sesuatu yang tidak disukai oleh pesaing. Jika kita memiliki sebuah bisnis, cari kebiasaan apa yang tidak dilakukan oleh pesaing kita untuk pelanggannya dan mulailah kita melakukan hal itu.   

No comments:

Kumpulblogger.com !

Search Engine Optimization

Keyword Site Search
SEO Software

Special Offer From Amazone

TV - Silencer

TV-Silencer (Limat Graphics Inc)

Free Shipping From Linkshare

Hello Direct, Inc.

Special Offer from Linkshare (Microsoft Market)

Microsoft

Special Offer from Linkshare (Abacus)

Abacus24-7

Special Offer from Linkshare (HP Product)

Save on HP Printer Ink Cartridges

Linkshare Promotion

LinkShare  Referral  Prg